Journey of Spiritual Happiness

Rp 85,000.00

Penulis : Sambas Wiradisuria
ISBN : 978-979-99917-7-5
Terbit : Tahun 2015
Ukuran : 150 x 230 mm
Halaman : 434 Halaman
Jenis kertas : Bookpaper
Bahasa : Indonesia

Availability: 50 in stock

Journey of Spiritual Happiness

 

Journey of Spiritual Happiness – Pengembaraan Penuh Cinta, Karunia dan Rasa Syukur – merupakan sebuah autobiografi Prof. (Emeritus) Dr. H. M. Sambas Wiradisuria, Sp.A(K) dalam menandai genap usianya 80 Tahun (29 Januari 1935-2015).

Yang menarik, dalam buku ini Prof. Sambas tidak hanya menuturkan perjalanan hidupnya yang memikat, tetapi juga membagikan catatannya selama melakukan proses pembelajaran tentang ilmu kehidupan.

Seperti judulnya, pembaca akan diberi kesempatan untuk mengikuti perjalanan spiritual seorang yang telah mengarungi perjalanan hidup selama 80 tahun.

Simak saja bagaimana kiprah Prof. Sambas dalam turut serta memperbaiki kesehatan anak Indonesia serta kegigihannya mendorong berkembangnya kota-kota ramah anak di Indonesia.

Pada bagian lain, pembaca berkesempatan menyimak catatan-catatan Prof. Sambas dalam mempelajari ilmu mengenal Allah. Catatan demi catatan ini mengajak kita merenungkan siapa seungguhnya manusia, darimana ia berasal dan hendak kemana perjalanan hidup di arahkan.

Melalui catatannya, Prof. Sambas sampai kepada kesimpulan bahwa kebahagiaan senantiasa melingkupi perjalanan hidup manusia dari masa ke masa merupakan bentuk cinta dan kasih sayang sebagai karunia dari Allah SWT yang patut disyukuri.

Namun demikian, beliau mendapati bahwa kebahagiaan yang hakiki bukanlah apa yang diraih di dunia seperti sekarang ini, kebahagiaan hakiki sebagaimana dimaksud telah ditunjukkkan oleh Allah SWT melalui Al-Quran akan diraih manakala manusia telah melalui serangkaian perjalanan menelusuri jalan yang lurus dan tiba di haribaan Illahi.

Disana, setelah melalui proses peradilan oleh Yang Maha Adil, manusia mendapatkan putusannya; apakah masuk ke dalam surga yang diliputi kebahagiaan abadi ataukah ke dalam neraka yang diliputi ketidakbahagiaan selamanya. – Journey of Spiritual Happiness –

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Journey of Spiritual Happiness”

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shopping Cart
chat kami sekarang